Senin, 16 April 2012

Semangka Yang Dapat Meningkatkan Ereksi


Jika sobat sehat bermasalah dengan disfungsi ereksi atau nafsu berahi rendah, mungkin semangka adalah obat alami sempurna untuk mengatasinya. Banyak orang telah menggunakan resep ini sebagai alternatif untuk viagra.

Semangka mengandung vitamin-vitamin C, E dan A serta beberapa vitamin B-komplek dan folat, biotin, mineral-mineral tembaga, kalium, besi, juga mengandung fosfor dan seng, membuatnya sangat sehat untuk semua orang, khususnya untuk kesehatan seksual laki-laki.

Penis yang memerlukan darah ekstra akan dibangunkan dan ini bergantung kepada jaringan-jaringan spons dalam penis. Pembuluh-pembuluh darah membesar ketika asam oksida dibebaskan oleh mekanisme-mekanisme tubuh internal dan mengakomodasi darah ekstra. Buah Semangka pada musim panas kaya dalam asam amino atau sitrulina. Sitrulina akan dikonversikan ke arginina yang memulai pelepasan asam oksida yang pada gilirannya membantu untuk membesarkan pembuluh-pembuluh darah.

Penggunaan sebagai obat herbal untuk disfungsi ereksi, semangka dapat dicampurkan dengan delima. Beberapa pria yang biasa makan semangka, merasakan sebuah ereksi 50% lebih baik daripada pria yang tidak mengkonsumsi semangka. Kulit semangka juga dapat digunakan untuk membuat acar yang lezat seperti resep lama dari negara-negara Selatan Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar